BPJS Ketenagakerjaan Jalin Sinergi Dengan 25 Mitra PLKK

TANGERANG, (KB).- BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Batuceper kembali melakukan perpanjangan kerjasama dengan mitra Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK), Kamis (29/11/2018), di Lubana Sengkol Serpong Tangerang Selatan.

Perpanjangan Kerjasama ini diisi dengan kegiatan gathering dan fun outbond bersama antara mitra PLKK dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Batuceper. Kegiatan gathering ini dibuka oleh Ferry Yuniawan selaku Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper.

Dengan mengambil tema “Sinergi dan Harmoni Melayani Negeri”, Ferry mengharapkan mitra PLKK bisa lebih optimal dan lebih baik lagi dalam melayani dengan sepenuh hati kepada peserta BPJS.

“Untuk Ketenagakerjaan, kami telah menjalin kerjasama dengan 25 mitra PLKK yang terdiri dari 10 Rumah Sakit, 14 Klinik dan 1 Puskesmas,” ungkap Ferry.

Dengan semakin bertambah luasnya kerjasama mitra PLKK BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Batu Ceper, dia berharap dapat membantu dan memudahkan tenaga kerja yang mengalami kecelakaan kerja.

Dikatakannya, Pusat Layanan Kecelakaan Kerja sendiri merupakan manfaat dari Program Jaminan Kecelakaan Kerja. Jika terjadi kecelakaan kerja kepada tenaga kerja dapat menggunakan PLKK tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.

“Artinya tenaga kerja cukup datang ke Mitra PLKK terdekat dengan menggunakan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang aktif ataupun eKTP,” imbuh Ferry. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here