Jumat, 21 September 2018

Bos Pusat Oleh-oleh Diduga Cabuli Karyawatinya

CILEGON, (KB).- Seorang pemilik pusat oleh-oleh di Kawasan Pantai Anyer, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, berinisial A, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap karyawatinya EI (14). Karyawati berinisial EI tersebut, tidak terima dengan perlakuan bosnya, sehingga melapor ke Polres Cilegon, Kamis (21/6/2018).

Korban, EI (14) menuturkan, awalnya Ia bekerja di salah satu pusat oleh-oleh di sekitar Cinangka, untuk mengisi liburan sekolah. Setelah dua hari bekerja, tepatnya pada Sabtu (16/6/2018), Ia mendapat perlakuan yang tidak sewajarnya oleh pemilik pusat oleh-oleh di tempatnya bekerja.

“Awalnya pagi hari saya lagi bersih-bersih toko, terus dia (A) megang-megang bagian dada saya,” kata EI usai melapor ke Polres Cilegon, Kamis (21/6/2018).

Tak berhenti di situ, kelakuan bejat A berlanjut pada siang harinya di hari yang sama. EI diajak A ke rumahnya yang tidak jauh dari pusat oleh-oleh tersebut. Sesampainya di rumahnya, EI pun dibujuk rayu oleh A dengan iming-iming Rp 1 juta agar bisa menemaninya menyalurkan nafsu bejatnya. Namun, EI menolak rayuan A tersebut.

“Dia (A) lalu mengancam saya agar tidak bercerita kepada siapa-siapa. Saat itu payudara saya juga dipegang lagi, dan saya berontak,” ujar EI.

Orang tua korban, JM (46) mengaku terkejut atas peristiwa yang menimpa buah hatinya tersebut. Mendengar cerita anaknya tersebut, JM melaporkan kejadian itu ke Polsek Cinangka. Namun, saat di Polsek Cinangka diarahkan untuk langsung melapor ke Polres Cilegon karena juga masuk dalam wilayah hukum Polres Cilegon.

“Yaudah tadi, kami melaporkan kejadian tersebut ke Polres Cilegon. Kami berharap pelaku dihukum seadil-adilnya, dan kejadian seperti itu tidak terulang lagi,” ujar JM.

Sementara itu, Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso mengaku belum menerima laporan pengaduan pelecehan seksual tersebut. Pihaknya akan terlebih dahulu mengecek ke bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Cilegon. (AH)*


Sekilas Info

Polres Cilegon Siap Amankan Pemilu

CILEGON, (KB).- Kepolisian Resor (Polres) Cilegon siap mengamankan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Pengamanan tersebut, melibatkan 499 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *