Minggu, 24 Juni 2018

BNN Kota Tangerang Sambangi SMPN 13

Semakin tingginya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Indonesia, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang mendatangi SMP Negeri 13 Kota Tangerang, Senin (12/3/2018).
Kedatangan BNN Kota Tangerang ke SMP Negeri 13 Kota Tangerang diawali dengan upacara bendera. Di hadapan para pelajar dan guru, Kepala BNN Kota Tangerang, AKBP Akhmad F Hidayanto bertindak selaku pembina upacara bendera.

Dalam kesempatan tersebut, dia menyampaikan kondisi Indonesia sudah darurat narkoba dan peredaran gelap narkoba serta penyalahgunaan narkoba sudah sangat memprihatinkan. Saat ini sudah menyasar kalangan pelajar mulai tingkat SD, SMP, dan SMA.
“Saat ini, narkoba sudah dikamuflase bentuknya menjadi permen dan makanan,” katanya seraya menambahkan, maraknya geng motor yang merekrut anggota remaja juga menjadi salah sasaran peredaran gelap narkoba.

Melihat kondisi seperti ini, BNN Kota Tangerang mengajak seluruh pelajar, agar berani mengatakan tidak pada narkoba. Bangga menjadi siswa SMPN 13 dan bisa meningkatkan prestasi di segala bidang. “Jauhi dan perangi narkoba. Jangan sampai narkoba merusak diri kami dan menghancurkan kehidupan. Sebab, saat ini banyak beredar obat-obatan yang sering disalahgunakan,” ucapnya. (Dewi Agustini)***


Sekilas Info

Pilkada Kota Tangerang 2018: 27 Juni Ditetapkan Hari Libur

TANGERANG, (KB).-¬†Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyampaikan, bahwa hari pencoblosan pemilihan Wali Kota dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *