Rabu, 20 Februari 2019
Breaking News

BIN Salurkan Bantuan Untuk Korban Tsunami di Banten

SERANG, (KB).- Badan Intelijen Negara (BIN) menyalurkan bantuan kepada korban bencana tsunami selat Sunda di wilayah Sumur, Labuan Kabupaten Pandeglang, dan Pasauran, Kabupaten Serang, Kamis (27/12/2018). Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dan rasa prihatin untuk meringankan beban para korban bencana.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Posko bencana BIN yang berada di Angsana Kecamatan Sumur, dan di Labuan Kabupaten Pandeglang. Selain di dua tempat tersebut BIN pusat dan BINDA Provinsi Banten juga bersinergi bahu membahu memberikan bantuan kemanusian di Desa Pasauran Kabupaten Serang dan wilayah Kecamatan Sumur yang dianggap parah untuk wilayah Kabupaten Serang dan Pandeglang.

Logistik yang diberikan berupa mie instan, minyak minyak goreng, gula, kopi, susu kental manis, pakaian, kain sarung, selimut dan perlengkapan bayi. Bantuan logistik tersebut merupakan bentuk perhatian dari Kepala BIN melalui Deputi-II BIN.

Deputi II BIN terjun langsung kelapangan sejak informasi awal adanya Tsunami di Banten. BIN yang terlibat dalam penangan bencana akan berlanjut sampai dengan kondisi dianggap selesai. Akan tetapi untuk BINDA Provinsi Banten akan terus memantau dan berkoordinasi dengan Instansi terkait seperti BNPD dan TNI, Polri sampai pulihnya wilayah yang terkena dampak bencana.

Sekadar informasi titik Posko Bantuan Kemanusian BIN di halaman Kantor Kecamatan Sumur beralamat di jalan Pasar sumur km 03 Desa Sumber Jaya. Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang. Posko Bantuan Kemanusiaan BIN di Halaman Kantor Camat Angsana, beralamat Kecamatan Angsana Jalan Raya panimbang km 2. Kampung/Desa/Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang.

Posko Logistik Bin di Halaman Hotel S Rizki Labuan Pandeglang. Jalan Raya Jendral Sudirman No.8, Labuan, Kabupaten Pandeglang. Posko Bantuan Kemanusiaan BIN di Jalan Raya Anyer-Labuan Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Banten. (DN)*


Sekilas Info

Wahidin Halim Usulkan Tiga Calon Sekda Banten

SERANG, (KB).- Gubernur Banten Wahidin Halim memastikan seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Madya Sekda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *