Selasa, 18 Desember 2018
Seorang pegawai lepas operator billing system di bawah naungan PT Ligar ketika wawancara dengan sejumlah wartawan.*

”Billing System” di RSUD Adjidarmo, PT Ligar Bantu Optimalisasi Pelayanan

LEBAK, (KB).- Keberadaan PT Lintas Gagas Bersama (Ligar) dalam manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adjidarmo tidak terlepas dari sebuah pelayanan yang optimal terhadap pasien. Perusahaan yang bergerak dalam menangani billing system di rumah sakit ini merupakan bagian dari sebuah bentuk pelayanan agar menghasilkan kenyamanan semua pasien yang berobat.

Direktur Operasional PT Ligar, Deden Sunandar menyatakan, keberadaan PT Ligar sebagai operator billing system merupakan satu bentuk kerja sama dengan pemerintah daerah di RSUD Adjidarmo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Secara ringkas, bentuk kerja sama kita dengan RSUD Adjidarmo yakni dalam bidang pelayanan terhadap masyarakat yang berobat dengan menginput data agar pasien bisa terlayani dengan baik oleh rumah sakit,” kata Deden Sunandar kepada Kabar Banten, Selasa (13/2/ 2018).

Menurut Deden, keberadaan operator billing system sangatlah membantu pihak rumah sakit. “Meskipun sifatnya sebatas outsourching, tapi keberadaan kita alhamdulillah bisa membantu pihak rumah sakit dalam meng-input data pasien seperti rawat inap dan sebagainya,” ujarnya.

Ditambahkannya, setelah bulan ini, kontrak kita sudah selesai dan kita akan ikut kembali dalam lelang pengadaan tenaga kerja operator billing system. “Kita akan terus mengikuti proses lelangnya kembali, dan semata-mata itu sebatas membantu pemerintah dalam mengentaskan angka pengangguran di Lebak dan terlebih membantu RSUD Adjidarmo dalam pelayanan yang optimal,” ujarnya. (Lugay/Job)***


Sekilas Info

Pemkab Lebak Apresiasi Pengolahan Emas Non Merkuri

LEBAK, (KB).- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak mengapresiasi pengolahan emas non merkuri yang dibangun Badan Pengkajian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *