Minggu, 18 Februari 2018

BI Akan Ramaikan Banten Expo 2017

SERANG, (KB).- Dukungan terhadap penyelenggaraan Banten Expo 2017 mengalir dari berbagai pihak. Salah satunya dari Bank Indonesia (BI) Perwakilan Banten, bersama bank pemerintah dan swasta. Rencananya, dukungan akan direalisasikan melalui mengisi Banten Expo 2017 dengan berbagai kegiatan.

Manajer Fungsi Pelaksanaan dan Pengembangan UMKM BI Banten, Renny Maharani mengatakan, kebijakan Pemerintah Pemprov Banten berupa Banten Expo 2017 layak didukung karena dapat meningkatkan industri perdagangan dan investasi Banten. “Ini sebagai wujud dukungan BI Banten kepada Pemerintah Provinsi Banten dalam meningkatkan Trade, Tourism, Industry and investment di Banten,” katanya, baru-baru ini.

Ia mengajak seluruh perbankan di Banten untuk ikut mendukung Banten Expo 2017 dengan memberikan pendalaman layanan keuangan kepada seluruh lapisan masyarakat Banten agar memanfaatkan produk dan jasa keuangan.”Kami juga mendorong perkembangan keuangan inklusif di Provinsi Banten dengan mengikutsertakan perbankan di Provinsi Banten khususnya Tangerang,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, BI rencananya akan menyosialisasikan keuangan inklusif, upaya mengubah pembayaran tunai menjadi nontunai, dan mengubah transaksi manual menjadi elektronik melalui seluruh perbankan yang ada di Banten.(SN)***


Sekilas Info

Perajin Ikan Pindang Terkendala Modal

Sejumlah perajin ikan pindang di Kabupaten Lebak mengaku kesulitan untuk mengembangkan usahanya. Kesulitan yang dihadapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *