Besok, Ketua PWI Pandeglang Terpilih Dilantik

PANDEGLANG, (KB).- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang yang terpilih secara aklamasi Iman Fathurohman beberapa waktu lalu, besok, Selasa (17/12/2019), akan di Pendopo Pandeglang.

Ketua Panitia Pelantikan Ari Supriadi mengatakan, prosesi pelantikan ketua terpilih periode 2019-2022 tersebut, direncanakan akan di lakukan oleh ketua PWI Provinsi Banten.

“Kami panitia, sudah mempersiapkan pelantikan tersebut dengan matang. Bahkan, pejabat di Pandeglang sudah siap hadir, seperti Bupati Pandeglang Irna Narulita, kapolres AKBP Sofwan Hermanto dan pejabat lainnya,” ujar Ari, Ahad (15/12/2019).

Menurut Ari, pihaknya telah menyebar surat undangan, sehingga diharapkan semua tamu undangan bisa menghadiri pelantikan pengurus PWI Kabupaten Pandeglang periode 2019-2022 tersebut.

“Kurang lebih sekitar 200 surat undangan kita sebarkan, mudah-mudahan semuanya bisa hadir. Karena, kami berharap prosesi pelantikan ini bisa diketahui oleh semua pihak, karena ini pergantian ketua PWI dari Bapak Abdul Azis kepada Iman Fathurohman,” tuturnya.

Sementara itu Iman Fathurohman Ketua terpilih PWI Kabupaten Pandeglang mengatakan, setelah melakukan pelantikan pihaknya akan merancang program Kerja selama tiga tahun kedepan.

“Kita bersama pengurus, akan membuat program kerja mulai dari jangka pendek, menengah dan program jangka panjangnya. Sehingga, kita bersama-sama membesarkan organisasi profesi kita,” ujarnya. (Ade Taufik)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here