Bersitegang dengan Ormas Lain, Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Berjaga di Kantor PP Banten

Ratusan anggota organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) berjaga di depan kantor PP Banten di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Serang, Jumat (17/1/2020) malam.*

SERANG, (KB).- Ratusan anggota organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) berjaga di Depan Kantor MPW PP Banten di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Serang, Jumat (17/1/2020) malam. Hal itu karena, mereka mendapat informasi bahwa akan ada penyerangan dari ormas lain.

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 22.30 WIB ratusan anggota PP berkumpul digerbang kantornya dengan posisi siaga. Bahkan, beberapa di antaranya memegang kayu cukup panjang.

Sekretaris PP Kota Serang Dedy Yulfris mengatakan, konflik antar ormas itu berawal, saat dua anggota PP bernama Faiz dan Toni yang berprofesi debt collector dipukuli oleh 15 oknum anggota ormas lain di Kepandean saat melaksanakan profesinya pada Jumat (17/1/2020) sore.

“Gak terima lah gitu kan anggota kita digituin-gitu kan, dipukulin, dua orang korban. Ada videonya yang luka itu muka, habis seluruh muka ditendang dari segala macam sudah,” kata Dedy saat ditemui di lokasi.

Ia mengatakan, sudah dilakukan visum ke korban dan dilaporkan ke kepolisian. Bahkan, pelaku pengeroyokan sudah diamankan oleh pihak kepolisian. PP sendiri, ucap dia, sangat menghormati proses hukum yang berjalan. Tapi, pihaknya menerima informasi bahwa akan ada penyerangan.

“(Infonya) A1 mereka (ormas lain) berkumpul di stadion, mereka kumpul dan kita juga sudah konfirmasi ke Ketuanya, ngomongnya sakit,” tutur dia.

Ia menyatakan, pihaknya siap berdamai jika ada permintaan maaf secara langsung.(Masykur)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here