Berlangsung Hingga 24 November, ‘Pekan Raya Lebak’ Sajikan Kerajinan Khas

Salah satu stand kerajinan khas Kabupaten Lebak pada ‘Pekan Raya Lebak’ di Pasar Sampai, Kecamatan Warunggunung, yang akan berlangsung hingga 24 November 2019.*

LEBAK, (KB).- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak menggelar ‘Pekan Raya Lebak’ yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Jadi ke-191 Kabupaten Lebak, 2 Desember 2019 mendatang.

Tahun ini, Pekan Raya Lebak disatukan dengan Pameran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXVIII, di Pasar Sampay, Kecamatan Warunggunung. Pekan Raya Lebak menyajikan berbagai souvenir menarik untuk oleh-oleh dan cenderamata khas Kabupaten Lebak dan akan berlangsung hingga 24 November 2019.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Lebak dan wisatawan untuk berkunjung dan datang ke Pekan Raya Lebak. Karena selain bisa belanja aneka kerajinan, kita juga bisa beribadah melalui MTQ,” kata Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, saat membuka acara, Senin (18/11/2019).

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pariwisata Lebak, Imam Rismahayadin menjelaskan, disatukannya Pekan Raya Lebak dengan pameran MTQ merupakan dukungan pemerintah daerah terhadap event tahunan bernuansa religi.

“Kami berharap dengan disatukannya acara ini, peserta dan pengunjung dapat menimba ilmu serta beribadah, dan masyarakat juga dapat berbelanja, sekaligus melihat stand-stand seluruh OPD dan kecamatan dengan sajian informasi, prestasi serta potensi,” tutur Imam. (Lugay/KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here