Sabtu, 17 November 2018

Beredar Kepingan Pesawat Lion Air Di Anyer Penemu Bingung

CILEGON, (KB).- Beredar foto dalam akun medsos terlihat seperti kepingan pesawat Lion Air yang jatuh diperairan Karawang saat ini ditemukan di wilayah Anyer. Dalam akun medsos tersebut atas nama Bagus BF Anyer mengaku bingung karena dirinya tidak mempunyai nomor penghubung Basarnas Banten.

“Apakah ini seperti kepingan Lion Air JT 610 yang mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu. Kalau iya, minta tolong ke Basarnas,” begitu tulisnya dalam status medsos, Kamis (8/11/2018).

Dalam unggahan di medsos tersebut, banyak sekali komentar yang membenarkan. Bahkan salah satu akun agar menyarankan menghubungi Basarnas Banten. Sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban dari pihak Basarnas Banten.

Seperti diketahui Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 mengangkut 181 penumpang, terdiri dari 124 laki-laki, 54 perempuan, satu anak-anak dan 2 bayi jatuh diperairan Karawang Jawa Barat, Senin (29/10/2018) lalu. Saat ini Basarnas sudah menemukan puing-puing pesawat yang jatuh di laut dengan kedalaman 30 -35 meter. (HS)*


Sekilas Info

Pengelola Hiburan di Kota Cilegon Membandel

CILEGON, (KB).- Meski sudah berkali-kali dirazia dan diberi peringatan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, sejumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *