Beredar, Foto Dua Ruangan Direktur KS Disegel KPK

CILEGON, (KB).- Foto penyegelan dua ruangan di kantor PT Krakatau Steel (KS) beredar. Penyegelan tersebut diduga terkait dengan adanya OTT yang dilakukan oleh KPK, Jumat (22/3/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun, tidak ada yang tahu penyegelan tersebut dilakukan apakah terkait OTT KPK terhadap seorang yang diduga sebagai direktur KS.

Baca Juga: OTT KPK, Direktur Krakatau Steel Diamankan

“Saya tidak tahu, tiba-tiba ada foto tersebar dan melihat kantornya sudah ada segel KPK,” kata salah satu karyawan PT KS yang tidak mau disebut namanya kepada kabar-banten.com, Sabtu (23/3/2019).

Dia mengatakan, foto itu ada dua ruangan yang disegel oleh KPK. “Yang disegel ruangan Direktur Produksi dan Riset Teknologi dan Direktur Human. Kalau nama direkturnya mungkin sudah paham dan silahkan cari info ke yang lain aja,” ujarnya.

Sementara itu berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, PT Krakatau Steel mempunyai enam direktur yakni Direktur Produksi dan Riset Teknologi Wisnu Kuncoro, Direktur Logistik Ogi Rulino, Direktur Pemasaran Purwono Widodo, Direktur Keuangan Tardi, Direktur Human Capital Rahmat Hidayat, dan Direktur Utama Silmy Karim.

Seperti diketahui, dalam OTT Jum’at (22/3/2019) sore, KPK mengamankan 4 orang termasuk seorang yang diduga sebagai direktur Krakatau Steel. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here