Beras Saset 200 Gram Mulai Disebar

Dua orang warga saat menunjukkan beras kemasan saset 200 gram di Rumah Pangan Kita Bulog Subdivre Serang, Senin (16/7/2018).*

BADAN Urusan Logistik (Bulog) Subdivre Serang mulai mendistribusikan beras saset 200 gram dalam minggu ini. Diharapkan, beras kemasan berukuran mini tersebut, dapat diterima masyarakat, karena kualitasnya premium.

Kepala Subdivre Bulog Serang, Renato Horison mengatakan, beras kemasan saset didistribusikan, agar memberikan kemudahan dan keterjangkauan masyarakat dalam mendapatkan beras. “Saya harap, mulai minggu ini masyarakat mulai dapat mendapatkan di outlet-outlet kami. Karena, hanya Rp 2.500 sudah mendapat beras premium 200 gram,” katanya kepada Kabar Banten, Senin (16/7/2018).

Menurut dia, masyarakat dapat menikmati beras berkualitas dengan tidak membuat sulit masyarakat baik secara ekonomi atau outlet penjualannya. “Untuk saat ini baru tahap penjajakan dan sosialisasi. Rencana target semua RPK (Rumah Pangan Kita) ada beras saset, jika masyarakat punya uang hanya Rp 2.500 sudah bisa membeli beras saset kualitas premium,” ujarnya.

Ia berharap, minggu ini beras kemasan saset tersebut, bisa tersebar di semua outlet di Kota Serang dan mulai bisa dinikmati masyarakat. “Semoga secepatnya sudah tersebar di Kota Serang,” ucapnya.

Sementara itu, seorang warga Kota Serang, Rini penasaran dengan kualitas beras saset tersebut. Terlebih harganya yang terjangkau, meskipun dalam ukuran saset. “Pengen tahu rasanya, kan katanya kualitas premium ya,” tuturnya.

Jika harga beras yang terjangkau tersebut memiliki kualitas yang baik, menurut dia, bukan tidak mungkin banyak konsumen yang menjadi pelanggan beras saset. “Kan kalau sudah dicoba nanti kalau rasanya enak bisa langganan. Warga lain juga mungkin sama penasaran,” katanya. (Masykur/RI)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here