Senin, 15 Oktober 2018

Benahi Skuat, Perserang Cari Pemain Baru

SERANG, (KB).- Pelatih Perserang, Bambang Nurdiansyah menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen terkait transfer 5 pemain, yang saat ini menjadi kebutuhan Perserang untuk memperkuat tim. Menurut pelatih yang sering disapa Banur tersebut, kebijakan transfer pemain merupakan otoritas penuh manajemen Perserang. “Tanya haji Babay saja (manajer Perserang). Kalau ada tidak masalah (tambahan pemain),” katanya kepada wartawan.

Ia menuturkan, belum diminta masukan manajemen Perserang terkait kebutuhan pemain baru. Bahkan, eks striker Tim Nasional (Timnas) Indonesia era 90-an tersebut, tidak mengetahui rencana pembelian pemain baru. “Saya tidak tahu, kalau informasinya dari haji Babay tanya dia saja,” ujarnya.

Sebelumnya, Manajer Perserang, Babay Karnawi mengatakan, akan melakukan pembenahan skuat menyusul kekalahan telak dari Persiraja, Banda Aceh dengan skor 7-0 dalam laga kedelapan Liga 2 Indonesia zona barat. Sebanyak lima pemain baru diburu untuk menambal kelemahan tim, untuk menghadapi sisa pertandingan. “Iya manajemen akan belanja pemain baru. Ada sekitar empat atau lima pemain (incaran),” ucapnya.

Saat disinggung mengenai identitas pemain yang diincar, dia enggan menjawab. Ia menuturkan, pemain yang akan dibeli Perserang tersebut akan dipublikasikan setelah proses tanda tangan kontrak rampung. “Entar (mengenai pemain incaran). Lihat saja nanti tanggal mainnya,” tuturnya.

Perserang saat ini sedang dalam kondisi inkonsisten dalam pertandingan. Dalam dua laga awal pertandingan sejak ditukangi Banur, Perserang berhasil meraih dua kemenangan beruntun, yakni melawan PSIR Rembang di Jawa Tengah dengan skor 1-0, kemudian melawan PSIS Pekanbaru di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang dengan skor 3-2, sedangkan kekalahan perdana Banur, yakni dilumat Persiraja 7-0.

Di laga ke-9 Perserang bangkit dengan menundukkan pemuncak klasemen sementara Semen Padang 1-0. Meski tidak diunggulkan dalam laga tersebut, Perserang mampu menjawab keraguan dengan sebiji gol yang dicetak striker Oktovianus Maniani. Dengan hasil positif tersebut, Perserang kini bertengger di posisi tiga dengan raihan 14 poin. (FI)*


Sekilas Info

Asian Para Games 2018, Pecatur Banten Sumbang Emas

JAKARTA, (KB).- Muhammad Haryanto pecatur asal Banten berhasil menorehkan prestasi memukau di ajang Asian Para Games …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *