Beat Tabrak Jupiter, Tiga Orang Luka

Polisi mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Serang - Tangerang, tepatnya di Kampung Kedingding, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Kamis (31/1/2019) malam.

SERANG, (KB).- Insiden kecelakaan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Serang – Tangerang, tepatnya di Kampung Kedingding, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Akibatnya, 3 orang mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit setempat, Kamis (31/1/2019) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat nopol A 6703 GB dengan Yamaha Jupiter MX nopol AD 2373 SOV, terjadi Kamis (31/1/2019) sekitar pukul 20.30 WIB. Dugaan sementara, penyebab kecelakaan akibat salah satu pengendara motor yang melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan tak bisa mengendalikan kendarannya.

“Laporannya masih kami selidiki. Korban luka-luka sementara sudah mendapat perawatan di klinik dan rumah sakit,” kata Kanit Laka Lantas Polres Serang Inspektur Dua Polisi (Ipda) Priyanto kepada Kabar Banten.

Dari laporan polisi, kecelakaan ini terjadi lantaran motor Honda Beat yang ditumpangi Mastani dan Rudi ngebut dari arah Tangerang menuju Serang. Setibanya di lokasi, Mastani yang mengendarai motor tersebut, tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan langsung menabrak bagian belakang motor Jupiter MX yang dikemudikan Albertus Windyawan Agung.

Akibatnya, ketiga orang ini terjatuh dan mengalami luka-luka di bagian badan serta kepala. Bahkan, salah satu pengendara sepeda motor yaitu Mastani, mengalami luka bocor setelah kepalanya terbentur ke badan jalan.

“Nabrak dari arah belakang. Korban luka-luka langsung dibantu sama warga setempat. Mereka dibawa ke rumah sakit supaya mendapat pengobatan. Petugas kami, kemudian langsung mengamnkan TKP,” ujar Ipda Priyanto.

Untuk kebutuhan penyelidikan, polisi mengamankan dua unit kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Menurut perkiraan polisi, kerugian materi akibat kecelakaan ditaksir mencapai Rp1,5 juta. (Rifat Alhamidi)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here