Sabtu, 17 November 2018

Baznas Bantu Perbaikan Gizi

SERANG, (KB).- Baznas Kota Serang memberikan bantuan paket perbaikan gizi untuk masyarakat kurang mampu melalui kegiatan pemberdayaan keluarga sadar gizi di Kecamatan Kasemen, Rabu (1/11) di halaman kantor Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Bantuan paket perbaikan gizi diserahkan oleh KH Habibi Asyafah, Ketua Baznas Kota Serang, didampingi Amas Tadjuddin serta dihadiri Hj Vera Nurlaela Jaman selaku Ketua Tim Penggerak PKK Tingkat Kota, H Subagio Camat Kasemen, disaksikan H Sarjito (Staf Ahli Wali Kota Serang Bidang Ekbang), dan ibu-ibu PKK se Kecamatan Kasemen.

Amas Tadjuddin, Wakil Ketua Baznas yang juga Sekretaris Umum MUI Kota Serang menyatakan, dana yang terkumpul dari para “aghniya” sekaligus “muzakky” (orang kaya pembayar zakat) melalui Baznas langsung disalurkan kepada para yang berhak menerimanya, termasuk paket bantuan perbaikan gizi, bedah rumah, dan rencana bantuan untuk penderita tumor bagi warga terumbu di Kecamatan Kasemen.

“Membantu masyarakat untuk perbaikan gizi merupakan partisipasi dan tanggungjawab Baznas, terutama membantu kelancaran program pemerintah Kota. Untuk itu Pemkota dan Baznas agar dapat bersinergi mengatasi persoalan perbaikan gizi tersebut”, kata Amas. (FI)***


Sekilas Info

Jika Tetap di Rp 40 Miliar, Pemkab Serang akan Mengembalikan Bankeu

SERANG, (KB).- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap akan mengembalikan bantuan keuangan (Bankeu) dari provinsi jika tetap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *