Minggu, 22 Juli 2018

Baznas Banten Bantu Korban Sengatan Listrik dan Penderita TBC

SERANG, (KB).- Baznas Provinsi Banten kembali menyalurkan bantuan kesehatan kepada dua orang penerima manfaat yang sedang dirawat di rumah sakit. Mereka adalah Yogi Pratama (11), warga Mandalawangi Pandeglang dan Dwi Priani (14), warga Kaliwadas, Unyur, Kota Serang.

Ketua Baznas Provinsi Banten H Suparman Usman menjelaskan kedua penerima bantuan sedang dirawat di RSUD Serang. “Bantuan sudah kami serahkan kemarin (Senin, 16/4/2018) langsung kepada para penerima manfaat,” kata Suparman kepada kabar-banten.com, Selasa (17/4/2018).

Suparman menjelaskan Yogi Pratama dirawat karena mengalami musibah tersengat listrik dan tangannya harus menjalani amputasi. Sementara itu, Dwi Priani dirawat di rumah sakit karena menderita tuberculosis (TBC) dan kelainan kulit. “Untuk perawatan Dwi Priani, hari ini, dipindahkan ke RSUD Banten,” katanya.

Suparman menyampaikan ucapan terima kasih kepada para muzakki yang masih memberikan kepercayaan kepada Baznas Provinsi Banten. “Semoga zakat yang ditunaikan mendapat balasan kebaikan yang berlipat ganda dari Allah SWT. Sekaligus menjadi pembersih seluruh harta yang dimiliki,” ujar Suparman. (KO)*


Sekilas Info

Masih Banyak Rumah Tidak Layak Huni di Desa Tengkurak

SERANG, (KB).- Warga Desa Tengkurak, Kecamatan Tirtayasa masih banyak yang memiliki rumah tidak layak huni. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *