Bayinya Tewas Di Kamar Mandi, Seorang Ibu Coba Bunuh Diri

CILEGON, (KB).- Seorang bayi berusia 7 bulan berinisial Y ditemukan tewas di kamar mandi di lingkungan Bentola Kelurahan Bulakan Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Dugaan sementara bayi tersebut meninggal usai dimandikan oleh Ibu kandungnya sendiri D (29), Selasa (20/8/2019).

Dari keterangan warga setempat, kejadian tersebut berawal saat D memandikan bayinya. Diduga terjadi kecelakaan saat memandikan bayinya, akibatnya bayi tersebut meninggal. Karena panik, D kemudian melukai tangannya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Zamrul Aini mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, ibu korban sedang memandikan bayinya, sementara anggota keluarga lainnya sedang beres-beres rumah.

“Saat bapak dan nenek korban memanggil, tidak ada respon. Namun, saat di cek bayi tersebut sudah tidak bernyawa. Sementara ibunya ditemukan dengan luka sayatan di pergelangan tangan,” ujarnya.

Dia mengatakan, untuk sementara pihaknya belum bisa menyimpulkan terkait motif atau dugaan penyebab tewasnya bayi tersebut. Karena, pihaknya masih mengumpulkan bukti dan keterngan dari keluarga korban.

“Kami lagi mengumpulkan alat bukti, untuk dugaan sementara belum bisa diketahui karena masih kita dalami,” ungkapnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here