Bayi Tewas Di Kamar Mandi, Ibu Korban Diperiksa Polisi

Kapolres Kota Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso.*

CILEGON, (KB).- Kasus tewasnya bayi berusia 7 bulan berinisial YN di Lingkungan Bentola, RT 07 RW 01 Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (20/8/2019), tengah ditangani serius Polres Cilegon. Saat ini, ibu korban berinsial D yang sebelumnya diduga berusaha bunuh diri, kini tengah diperiksa petugas Satreskrim Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan, para petugas masih kesulitan untuk meminta keterangan dari ibu korban. Lantaran D tampak masih dalam kondisi shock.

“Petugas masih sulit meminta keterangan, sepertinya jiwa si ibu masih terguncang, seperti sedang gangguan jiwa,” katanya saat ditemui di Mapolres Cilegon, Selasa (20/8/2019).

Baca Juga : Bayinya Tewas Di Kamar Mandi, Seorang Ibu Coba Bunuh Diri

Menurut Kapolres, pihaknya juga tengah mencoba merekonstruksi bagaimana kejadian berlangsung. Ini berdasarkan keterangan-keterangan yang berhasil didapatkan dari sejumlah saksi lain.

“Kami juga berusaha menggali penyebab kematian korban dengan rekonstruksi ulang. Kami ketahui jika korban mengapung di bak mandi, sementara ibunya terkapar di lantai dengan luka sayatan di tangan kiri. Dugaannya si ibu mencoba bunuh diri, tapi berhasil diselamatkan suaminya,” ujarnya.

Dalam kejadian ini, kata Kapolres, tidak ada teriakan atau suara yang mencurigakan dari dalam kamar mandi. Saat ini pihaknya juga telah memeriksa beberapa saksi untuk mengetahui secara jelas peristiwa tersebut. “Saksi yang diperiksa empat orang, bapaknya korban (T), Ibu dari korban (D), terus dua dari tetangganya,” tuturnya.

Selain melakukan pemeriksaan, pihaknya pun telah mengumpulkan sejumlah alat bukti. “Kami juga sudah menyimpan sejumlah alat bukti, seperti silet, ceceran darah dan ember,” ucap Kapolres. (AH)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here