Bareng Anak Sulung, Airin Nyoblos Di TPS 28 Alam Sutera

TANGERANG, (KB).- Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, nyoblos bersama anak pertamanya, Tubagus Ghifari Wardhana, di TPS 28, kediamannnya Cluster Narada, Alam Sutera, Kota Tangsel, Rabu (17/4/2019).

Saat datang, Airin mengenakan kerudung kuning yang dipadukannya dengan kemeja putih dan celana bahan hitam. Tampil sporty dengan sepatu kats berwarna hitam putih. Serasi dengan anak pertamanya yang juga serta sporty. “Maaf ya lama, ini nungguin Kakang dulu,” ujat Airin, sembari menggandeng anak pertamanya itu.

Saat tiba di TPS sekitar pukul 09.00 WIB, Airin sempat menunggu antrian, disela-sela itu pula dia memanfaatkannya dengan melayani permintaan foto selfie para warga. Tidak berapa lama, dia maju dipanggil untuk menyoblos, berbarengan dengan anak pertamanya itu.

Selesai menyoblos, Airin mengutarakan harapannya bila pelaksanaan hajat demokrasi 5 tahunan ini, terselenggara dengan kondusif. Serta keikutsertaan DPT lebih besar bila dibandingkan pelaksanaan Pilkada dan Pemilu periode sebelumnya.
“Memang Tangsel ini dikenal paling rendah keikutsertaannya se Banten, tapi saya berharap untuk Pilpres ini diatas rata-rata,” ungkapnya.

Sementara, sebagai Ketua Pembina Tim Kemenangan Daerah (TKD) se Tangerang raya, Airin berharap suara yang akan masuk untuk pasangan Presiden dari nomor urut 01, Jokowi Maaruf Amin, bisa diperoleh dengan maksimal. “Sebanyak-banyaknya, kami optimis itu,” tutupnya, seraya pamit kepada awak media. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here