Bappeda Banten Berikan Bantuan Sembako

SERANG, (KB).- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Banten menyalurkan bantuan berupa santunan dalam bentuk sembilan bahan kebutuhan pokok (sembako). Penyerahan bantuan sembako dilakukan Kepala Bappeda Banten Muhtarom, di Ballroom Bappeda, Selasa (28/5/2019).

“Santunan ini didistribusikan bersamaan dengan santunan yang bersumber dari zakat mal pegawai Bappeda yang dikumpulkan di Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bappeda yang jumlahnya sekitar Rp 12 juta,” katanya.

Ia berharap, santunan berupa bantuan sembako bisa membawa keberkahan. “Semoga segala upaya kami ini membawa berkah dan semoga kegiatan seperti ini dapat terus terjaga,” ucapnya.

Menurut dia, bantuan tersebut, berasal dari hasil pengumpulan sedekah dari pegawai Bappeda Banten untuk dibagikan bagi yang berhak.

Ia menuturkan, dana yang terkumpul senilai Rp 11.100.000 dan dibelanjakan untuk untuk pegawai honorer Bappeda sejumlah 96 orang, petugas kebersihan 15 orang, ustazah yang biasa membimbing mengaji di musala Bappeda, satpam dan petugas kebersihan Masjid Albantani KP3B sebanyak 32 orang, serta karyawan kantin Bappeda 17 orang, sehingga total 160 orang penerima. (RI)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here