Selasa, 16 Oktober 2018

Bapak dan Anak Tewas Tergilas Kontainer

CILEGON, (KB).- Berhati-hatilah jika mengemudikan kendaraan, terlebih pada saat cuaca kurang bersahabat seperti hujan maupun gerimis, karena jalanan bisa menjadi licin, sehingga bisa mengakibatkan kecelakaan. Hal tersebut yang menimpa Agus Setiawan (20), seorang mahasiswa, warga Kampung Sambi Recek, Desa Sigedong, Kecamatan Mancak yang mengendarai sepeda motor berboncengan bersama bapaknya, Nursalim.

Bapak dan anak tersebut tewas mengenaskan akibat terlindas mobil truk kontainer di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Cilegon, tepatnya di Jembatan Temiang depan Perumahan Grand House, Kelurahan Tamanbaru, Kecamatan Citangkil, Rabu (21/3/2018) sore sekitar pukul 15.20 WIB. Menurut keterangan, kecelakaan tersebut terjadi, karena korban yang menggunakan sepeda motor bernomor polisi A 2533 TY diduga menghindari lubang dan tergelincir.

Selanjutnya, tertabrak truk kontainer yang melaju dengan kecepatan tinggi dengan nomor polisi B 9095 UFU. Menurut saksi mata, Wawan, seorang Security Perumahan Grand House, kecelakaan terjadi saat sepeda motor mengerem, karena ada lubang di jembatan yang hendak dilaluinya. “Pengendara motor mencoba ngerem, karena menghindari di depannya ada lubang di jembatan itu, namun dari belakang truk yang berkecepatan tinggi menabraknya hingga menggilas dan menyeret korban dan sepeda motornya sejauh sekitar 20 meter,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal seketika di tempat dan warga berusaha untuk menyelamatkan korban, namun tidak tertolong. “Banyak warga berdatangan ke lokasi ini untuk membantu, ada yang menutupi tubuh korban dengan daun pisang dan lainnya. Ngeri juga mas kejadiannya, korban tewas mengenaskan di tempat dengan luka yang cukup berat,” ujarnya.

Sementara itu, anggota Kepolisian Resor Cilegon yang berada di lokasi menuturkan, sopir truk yang menabrakkan pengendara tersebut diduga kabur pascakejadian tragis. “Iya, korban sudah kami bawa ke rumah sakit terdekat, sementara sopir truknya tidak ada dan diduga kemungkinan kabur. Kejadian ini ditangani unit Laka Lantas Polres Cilegon,” ucapnya. (HS)***


Sekilas Info

Pendaftaran CASN 2018 Kota Cilegon Resmi Ditutup, Guru dan Perawat Paling Diminati

CILEGON, (KB).- Hingga masa pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negeri (CASN) di Kota Cilegon ditutup, Senin (15/10/2018) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *