Bapak dan Anak Ditemukan Tewas, Satu Keluarga di Waringinkurung Diduga Jadi Korban Pembunuhan

SERANG, (KB).- Satu Keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, diduga menjadi korban pembunuhan, Selasa (13/8/2019).

Dalam insiden yang menghebohkan warga tersebut, seorang bapak dan anak ditemukan tewas. Sementara sang istri kritis dan masih menjalani perawatan intensif di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dua orang korban tewas tersebut diketahui bernama Rustadi (38) dan anaknya Alwi yang masih berusia 4 tahun. Keduanya ditemukan tewas di dalam kamar. Sementara istri korban bernama Siti (27) langsung dilarikan ke RSUD Cilegon untuk mendapatkan perawatan intensif karena kondisinya kritis.

Tetangga korban Suhanda mengatakan, dirinya tidak mengetahui persis kejadian tersebut. Namun, sekitar pukul 08.00 WIB dirinya melihat banyak kerumunan warga.

“Tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB, kami kaget melihat Pak Rustadi dan anaknya Alwi sudah meninggal,” katanya.

Dia mengatakan, atas dasar itu, pihaknya melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Waringinkurung dan membawa istri korban yang masih hidup ke RSUD Cilegon.

“Istrinya masih hidup, kami bawa ke RSUD Cilegon untuk mendapatkan pertolongan,” ujarnya.

Belum diketahui siapa pelaku dan motif pembunuhan tersebut. Sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Waringinkurung ketika dikonfirmasi belum bisa komentar banyak. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here