Kamis, 21 Februari 2019

Bantu Pemudik, Sahabat RY Dirikan Posko Mudik

CILEGON, (KB).- Guna membantu para pemudik yang hendak menyebrang ke pulau sumatera, relawan sahabat RY mendirikan posko mudik 2018, Senin (11/6/2018).

Koordinator posko mudik Sahabat RY, Nur Arifin mengatakan, kegiatan rutin tahunan ini bertujuan membantu para pemudik yang hendak istirahat sebelum naik kapal.

“Atas perintah Ketua DPC PDIP Kota Cilegon Reno Yanuar, kami mendirikan posko mudik lebaran 2018 mulai hari ini,” katanya.

Arifin menjelaskan, selain bisa istirahat diposko, pemudik baik yang menggunakan roda 4 atau 2 bisa mendapatkan menu buka puasa secara gratis yang telah disediakan.

“Selain tempat istirahat, ada makan dan minuman gratis yang kami sediakan. Hal ini dilakukan sesuai dengan tujuan kami yakni membantu para pemudik yang hendak pulang ke kampung halaman,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon Reno Yanuar menyatakan, posko mudik lebaran yang berada dekat dengan pelabuhan merak merupakan salah satu program Ramadan.

“Posko mudik ini salah satu program Ramadan selain Bhakti sosial dan buka puasa bersama. Kami berharap pemudik bisa memanfaatkan posko yang telah kami sediakan ikhlas dan tanpa pamrih bagi pemudik yang ingin menyebrang,” tuturnya. (HS)*


Sekilas Info

Tak Kunjung Mendapat Ganti Rugi, Warga Cikuasa Ancam Golput

CILEGON, (KB).- Warga Lingkungan Cikuasa Pantai dan Keramat Raya, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, ancam mengambil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *