Senin, 23 Juli 2018

Banten Auto Club Ngariung di Cilegon

CILEGON, (KB).- Ratusan kendaraan roda 4 dan sejumlah motor Harley Davidson yang tergabung dalam Banten Auto Club (BAC) berkumpul di Kota Cilegon guna memeriahkan HUT Kota Cilegon ke-19, Sabtu (5/5/2018). Ketua Pelaksana kegiatan Eko Arianto Wibowo mengatakan, ada 61 club otomotif yang ikut serta.

“Jumlahnya sekitar 260 lebih dan juga ada moge jenis Harley. Kami kumpul di Cilegon atas permintaan rekan-rekan di Cilegon yang kebetulan bertepatan dengan HUT Kota Cilegon,” katanya.

Eko menjelaskan, berbagai kegiatan selain pameran otomotif, juga ada freestyle, fun games, bakti sosial santunan anak yatim dan donor darah.

“Ada juga tes kesehatan, konsultasi otomotif dan panggung hiburan.Kami menggelar bakti sosial ini untuk menghilangkan image bahwa anak-anak otomotif tidak terkesan hura-hura, tapi positif dalam kepedulian sosial,” ujarnya.

Pembina BAC Firmansyah menyatakan, selama ini BAC kumpul diberbagai tempat di Banten seperti Serang, Pandeglang, Rangkasbitung, Tangerang dan lainnya.

“Namun untuk momen ini karena kebanyakan anggota BAC dari Cilegon meminta, akhirnya kami putuskan ngariung di Cilegon sekaligus silaturahmi,” tuturnya.

Plt. Walikota Cilegon Edi Ariadi ditemui di sela-sela kegiatan menyatakan apresiasinya, bahkan ia meminta agar kegiatan ini rutin tiap tahun sebagai bagian dari rangkaian HUT Kota Cilegon.

“HUT Cilegon tahun ini memang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Kami mengapresiasi dan ternyata club otomotif bisa berkumpul, silaturahim dan menggelar bakti sosial. Ini menandakan bahwa anak mobil atau motor tidak selalu negatif dan kami berharap ini bisa rutin tiap tahun,” ungkapnya. (HS)*


Sekilas Info

BKP Cilegon Amankan Ribuan Kilogram Daging Celeng

CILEGON, (KB).- Balai Karantina Pertanian (BKP) Kelas II Cilegon kembali mengamankan ribuan kilogram daging celeng, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *