Bank Serang Serahkan Hadiah Mobil kepada Nasabah

SERANG, (KB).- Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Serang atau Bank Serang Acep Heri Suhana menyerahkan hadiah satu unit mobil kepada nasabah pemenang Undian Tabungan Masyarakat Desa (Tamasa) periode XVIII, di Kantor Pusat Bank Serang di Jalan Raya Serang-Jakarta, Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Rabu (4/9/2019).

Nasabah yang beruntung mendapatkan hadian utama Undian Tamasa yang digelar pada Rabu (28/8/2019) di Cinangka, Kabupaten Serang itu adalah Anah, karyawan pabrik sepatu di kawasan Cikande. Dia tercatat sebagai nasaba BPR Serang Kantor Cabang Carenang.

Direktur Utama BPR Serang Acep Heri Suhana menjelaskan hadiah utama tersebut baru bisa diserahkan setelah penyelesaian administrasi dan kelengkapan dokumen mobilnya. “Jadi, penyerahannya baru bisa dilakukan hari ini, Rabu (4/9), karena ada beberapa dokumen dan administrasi yang harus dilengkapi,” kata Acep seusai menyerahkan hadiah tersebut.

Acep mengucapkan selamat dan menyampaikan terima kasih kepada nasabah yang telah menjadikan Bank Serang sebagai tempat menyimpan uang. Menurut Acep, penyerahan hadiah Undian Tamasa ini merupakan salah satu bukti komitmen Bank Serang kepada nasabah.

“Jadi, penyerahan hadiah ini sebagai bukti bahwa kami dapat dipercaya dan mampu berkomitmen kepada nasabah dalam memberikan profit atau keuntungan kepada nasabah,” katanya.

Dirut BPR Serang Acep Heri Suhana menyerahkan hadiah utama Undian Tamasa kepada Anah, nasabah KC Carenang, Rabu (4/9/2019).*

Atas dasar itulah, dia mengharapkan kepada masyarakat, khususnya para nasabah, untuk menyimpan dananya di Bank Serang. Acep menegaskan nasabah yang telah mendapat hadiah utama masih bisa untuk berpartisipasi dalam pengundian berikutnya.

“Oleh karena itu, nasabah bisa menambah kembali saldonya, dan masyarakat yang belum bergabung bisa segera bergabung, sehingga kesempatan untuk mendapatkan mobil dan hadiah lainnya semakin besar,” ucapnya.

Sementara itu, pemenang undian Tamasa periode XVIII, Anah mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama berupa mobil. Apalagi tabungannya selama empat tahun relatif tidak besar, yakni Rp 4 juta. Oleh karena itulah, dia mengaku merasa bahagia sekali ketika mendengar kabar mendapatkan hadiah mobil.

“Alhamdulillah. Insya Allah, ini rezeki anak pertama kami,” kata wanita yang tengah mengandung sembilan bulan ini.

Suami Anah yang ikut hadir dalam penyerahan hadiah, Jainuri mengatakan, mobil tersebut akan digunakan untuk kendaraan pribadi. “Mobilnya mau dipake sendiri aja. Kebetulan istri saya lagi mengandung. Jadi, bisa buat kendaraan kami ketika anak pertama lahir,” ujarnya.

Jainuri mengaku sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Timur Tengah dan saat ini sedang menjalani cuti. “Insya Allah, kami akan lebih sering nabung biar bisa dapet hadiah lainnya,” ujarnya. (Rizki Putri)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here