Sabtu, 23 Juni 2018
Sejumlah nasabah PT Bank Muamalat Tbk cabang Serang yang sedang mendaftar investasi logam mulia program tabungan rencana berhadiah.*

Bank Muamalat Tawarkan Program Investasi

SERANG, (KB).- PT Bank Muamalat Tbk cabang Serang menawarkan beragam pilihan bagi masyarakat atau nasabah dalam berinvestasi yang mudah, aman dan menguntungkan. Salah satu program investasi yang ditawarkan, yaitu investasi logam mulia melalui program tabungan rencana berhadiah.

”Kita terus berupaya memberikan kemudahan dan berbagai pilihan investasi terhadap nasabah. Untuk itu, Bank Muamalat memberikan kesempatan bagi nasabah melalui program tabungan berhadiah investasi logam mulia,” kata Branch Manager Bank Muamalat cabang Serang, Sofian Asmat, Selasa (13/3/2018).

Menurut dia, dengan adanya program ini nasabah tidak hanya sekadar bisa menabung, tetapi sekaligus bisa berinvestasi logam mulia. Melalui program ini, pihaknya berharap antusiasme masyarakat dalam berinvestasi bisa meningkat, terlebih menambung plus berinvestasi logam mulai ini sangat mudah, aman dan tentunya menguntungkan.

”Nasabah bisa menabung sekaligus investasi logam mulia dengan sejumlah dana sesuai harga per satu gram logam mulia. Contohnya, nasabah ingin mendapatkan logam mulia lima gram, maka setoran awal yang diberikan sebesar Rp 4,4 juta. Nasabah juga wajib menyetor setiap bulan sesuai lamanya penyetoran, mulai dari 24 bulan hingga 120 bulan,” tuturnya. (Ridwan/Job)***


Sekilas Info

Berburu Uang Receh untuk Lebaran

MEMBERIKAN sedekah uang persenan (angpau) untuk kerabat, teman dan tetangga seakan sudah menjadi tradisi saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *