Minggu, 24 Juni 2018
Kepala kantor cabang Bank Muamalat Cilegon memberikan paket B-Food secara simbolis.*

Bank Muamalat Salurkan Bantuan Ramadan

SERANG, (KB).- Bank Muamalat kantor Cabang Cilegon menyalurkan sebanyak 250 paket bantuan Ramadan senilai
Rp 60 juta bagi anak yatim piatu dan keluarga pra sejahtera di Kota Serang, Jumat (8/6/2018). Penyerahan bantuan melibatkan masjid dan yayasan mitra Bank Muamalat.

Branch Manager Bank Muamalat Cabang Cilegon, Donny Havianto mengatakan, melalui sinergi antara Bank Muamalat dan BMM, kegiatan dengan tema “Berkah Ramadan 1439 H” ini diharapkan dapat meningkatkan tali persaudaraan antara sesama dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah, di bulan suci Ramadan ini Kantor Cabang Cilegon dapat ikut berpartisipasi kembali dalam memberi makna lebih bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga program tanggung jawab sosial ini dapat meringankan sebagian beban pengeluaran rumah tangga penerima manfaat dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, partisipasi Bank Muamalat dalam kegiatan ini diharapkan dapat menambah keberkahan dan solidaritas terhadap sesama serta dapat menjadi salah satu akses dan alternatif untuk memperluas potensi kerja sama di sekitar wilayah operasional Bank Muamalat Kantor Cabang Cilegon.

“Dalam rangka mensyukuri datangnya bulan Ramadan, kami Bank Muamalat Cabang Cilegon menyalurkan Rp 60 juta berupa paket bantuan kepada 250 anak-anak yatim dan keluarga pra-sejahtera,” ucapnya. (Rizki Putri)*


Sekilas Info

Berburu Uang Receh untuk Lebaran

MEMBERIKAN sedekah uang persenan (angpau) untuk kerabat, teman dan tetangga seakan sudah menjadi tradisi saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *