Bank Banten Serahkan Bantuan Bronjong

Pimpinan Cabang Bank Banten Rangkasbitung, Wijang Ferry Gunawan secara simbolis menyerahkan bantuan bronjong kepada pihak Dinsos Kabupaten Lebak.*

LEBAK, (KB).- Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir dan longsor di Kabupaten Lebak, Bank Banten memberikan bantuan Bronjong untuk masyarakat di Desa Citorek, Kabupaten Lebak.

Bantuan tersebut, diserahkan secara simbolis kepada Edi Moerdjito, Kepala Bidang Linjamsos dan Data Informasi Sosial, Dinas Sosial Kabupaten Lebak.

Pimpinan Cabang Bank Banten Rangkasbitung, Wijang Ferry Gunawan mengatakan, pihaknya menyerahkan bantuan Bronjong kepada Dinas Sosial karena pihak Dinas Sosial mengetahui kebutuhan warga di lapangan.

“Bronjong yang diserahkan tersebut jumlahnya tidak dibatasi. Berapapun jumlah yang dibutuhkan oleh masyarakat, Bank Banten akan terus memberikannya,” ujar Wijang.

Ia berharap, bantuan yang berasal dari dana coorporate social responsibility (CSR) Bank Banten ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana. Ini merupakan bentuk kepedulian kami,” kata Wijang, Rabu (25/12/2019).

Kedepan, kata Wijang, pihaknya akan bahu-membahu dengan pemerintah daerah untuk memberikan yang terbaik buat masyatakat.

Sementara itu, Eka Darmana Putra, kepala Dinas Sosial Kabupaten Lebak mengapresiasi pemberian bantuan dari Bank Banten. Ia mengatakan, bantuan Bronjong yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga, apalagi jumlah yang diberikan tidak dibatasi.

Dinas Sosial selaku pihak yang dipercaya Bank Banten untuk melakukan penyaluran, kata dia, tentu saja akan mendistribusikan sesuai dengan kebutuhan.

“Kita akan salurkan bantuan Bronjong tersebut ke masyarakat. Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bank Banten,” ujar Eka. (Lugay)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here