Bank Banten Promo Program Gebyar Suci Ramadan

PIHAK  Bank Banten atau PT Pembangunan Daerah Banten Tbk mengeluarkan program promo Gebyar Suci Ramadan. Dalam program tersebut, para aparatur sipil negara (ASN) yang mengajukan kredit mendapatkan kupon belanja. Hal tersebut dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa seusai mendampingi Safari Ramadan Gubernur Banten, Wahdidin Halim, di Masjid Agung Al Amjad Kabupaten Tangerang, Rabu (7/6/2017).

“Bulan Ramadan kali ini Bank Banten memberikan hadiah langsung berupa kupon belanja bagi para ASN yang mengajukan kredit di Bank Banten. Kami mengadakan program promo yang kami sebut dengan Gebyar Suci Ramadan, di mana para ASN yang mengajukan kredit di Bank Banten akan kami berikan kupon belanja,” katanya.  Ia menuturkan, promo dimulai sejak awal bulan Ramadan tersebut akan berakhir pada Kamis (31/8/2017) mendatang. “Besaran pemberian kupon bergantung besaran kredit yang diajukan, maka semakin besar kredit, maka akan semakin besar kupon yang kami berikan. Karena, tahun ini target capaian kredit kami sebesar Rp 800 miliar,” ucapnya.

Ia berharap, Bank Banten lebih dikenal sebagai banknya masyarakat Banten tidak hanya sebagai aspek ekonomi, tetapi juga sosial. “Sehingga, kehadiran kami betul-betul dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” tuturnya. Lebih lanjut, ia menuturkan, Bank Banten bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Banten dalam kegiatan Ramadan. Selain kegiatan Safari Ramadan, Bank Banten juga akan mengadakan acara buka bersama dengan anak yatim dan memberi bantuan perlengkapan sekolah bagi anak yatim.

“Kami pun mengadakan kegiatan takjil gratis untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, takjil gratis diberikan di setiap cabang Bank Banten di wilayah Banten selama bulan Ramadan secara bergilir.” katanya. Seluruh kegiatan Bank Banten selama Bulan Suci Ramadan tersebut bertujuan untuk melayani masyarakat Banten dan semakin menunjukkan komitmen manajemen untuk menjadi bank pilihan masyarakat Banten. Pada layanan perbankan, Bank Banten membuat program unggulan pada bulan Ramadan tahun ini. (Tresna Mulyana Wati/”KB”)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here