Selasa, 20 Februari 2018
Jajaran direksi Bank Banten saat meresmikan Kantor cabang Cikupa yang merupakan peningkatan status dan relokasi dari kantor cabang pembantu Balaraja, Rabu (15/11/2017).*

Bank Banten Perluas Cakupan Pelayanan di Balaraja

PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. (Bank Banten) kembali membuka kantor cabang (KC) Cikupa, Balaraja. Hal tersebut dilakukan untuk memperluas dan mempermudah akses terhadap layanan perbankan bagi masyarakat wilayah Cikupa dan sekitarnya.

KC Cikupa merupakan peningkatan status dan relokasi dari Kantor Cabang Pembantu Balaraja. Peresmian KC Cikupa dilakukan oleh Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa dan Direksi Bank Banten, serta mengundang beberapa pejabat di wilayah Kabupaten Tangerang, di antaranya Asda III Kabupaten Tangerang, Yani Sutisna dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Dedi Sutardi.

Fahmi mengatakan, salah satu upaya Bank Banten dalam memberikan layanan terbaik ialah dengan meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan dan layanan. “Kami berharap, keberadaan KC Cikupa ini dapat membantu dan melayani kebutuhan transaksi, produk dan layanan keuangan perbankan bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujarnya kepada Kabar Banten, Rabu (15/11/2017).

Hingga Oktober 2017, lanjutnya, Bank Banten tercatat memiliki 65 jaringan kantor dan layanan di seluruh Indonesia dan jaringan kantor di Cikupa ini merupakan kantor cabang ketiga yang telah dibuka di wilayah Banten dari total 21 jaringan kantor cabang, Kantor Cabang Pembantu Kantor Kas, Payment Point dan Smartvan.

KC Cikupa melayani antara lain transaksi keuangan seperti setoran, penarikan dan transfer dana, juga pembukaan rekening tabungan, giro, dan deposito. Serta pengajuan dan pencairan kredit konsumer, termasuk kredit kepada ASN dan juga pengajuan kredit komersial diutamakan kredit yang bersumber dari APBD. “Layanan di KC Cikupa adalah layanan lengkap sebuah kantor cabang. Kami melihat bahwa potensi di wilayah Cikupa ini cukup besar,” tuturnya.

Dia menjelaskan, hal inilah yang menjadi dasar untuk meningkatkan status dari semula Kantor Cabang Pembantu menjadi Kantor Cabang. Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD), Bank Banten terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan meningkatkan nilai kepada pemangku kepentingan dan pemegang saham dimana emiten berkode BEKS ini adalah satu dari 3 BPD yang memiliki status sebagai perusahaan terbuka. (Tresna Mulyana Wati)***


Sekilas Info

Dinkop UKM Optimistis Koperasi Berkembang

PANDEGLANG, (KB).-¬†Perputaran uang dari kegiatan koperasi di Kabupaten Pandeglang mencapai Rp 500 miliar per tahun. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *