Senin, 18 Februari 2019

Bangun Sinergi, Puluhan Mitra BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batu Ceper Ikuti Gathering

TANGERANG, (KB).- Sebanyak 30 perusahaan platinum yang merupakan mitra kerja BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Batu Ceper, belum lama ini kembali meramaikan kegiatan gathering diadakan di Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Dalam agenda tersebut, dilakukan pemberian doorprize terhadap perusahaan kategori penambahan tenaga terbanyak di tahun 2018. Selain itu, acara gathering tersebut juga diselenggarakan kegiatan outdoor berupa off road riding dengan medan berlumpur dan bebatuan terjal yang bertempat di Cikole, Bandung.

“Kegiatan gathring selain mempererat tali silaturahmi dalam rangka kebersamaan dan membangun sinergi dalam mensejahterakan pekerja malalui jaminan sosial ketenagakerjaan, juga sebagai bentuk apresiasi kepada para perusahaan platinum yang tertib dalam administrasi program, pelaporan upah dan tenaga kerja,” ujar Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Batuceper, Ferry Yuniawan, Rabu (26/12/2018).

Ferry menuturkan dengan mendaftarkan dan melaporkan upah tenaga kerja sesuai dengan sebenarnya sangatlah penting, karena manfaatnya akan dirasakan oleh para tenaga kerja ketika mengalami kecelakaan kerja. (DA)*


Sekilas Info

Pemkab Tangerang Luncurkan Gerai Kesehatan Ibu dan Anak

TANGERANG, (KB).- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang meluncurkan gerai Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) pada lima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *