Sabtu, 20 Oktober 2018

Balita Ditemukan Tewas Didalam Kamar Mandi

SERANG, (KB).- Ratifah Rafsani Ahmad (3), warga Perum Griya Asri Cluster Mahoni B 14 Nomor 30 Desa/Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang ditemukan sudah tidak bernyawa pada Selasa (31/7/2018) sekitar pukul 18.30 WIB. Buah hati pasangan Ahmad Rojali dan Sutihati tersebut ditemukan meninggal didalam kamar mandi.

Kapolsek Cikande, Kompol Kosasih mengatakan, sebelum meninggal korban ditinggalkan oleh kedua orang tuanya bekerja di salah satu perusahaan yang ada di Cikande. Korban pun dititipkan kepada SN pembantunya. SN (25) Warga Kampung Pabuaran RT 03/05, Desa/Kecamatan Cikande.

Sekitar pukul 10.00 WIB, terduga pelaku meninggalkan rumah majikannya dengan membawa tas. SN pun sempat ditanya oleh tetangganya dan menjawab hendak pulang ke rumahnya. “Katanya mau pulang,” ujar Kosasih kepada Kabar Banten, Rabu (1/8/2018).

Menurut Kapolsek, setelah pulang kerja, ibu korban Sutihati mencari buah hatinya tersebut di rumahnya. Namun upayanya tersebut tidak membuahkan hasil. Karena letih, ibu korban pun kemudian berniat mencuci kaki di kamar mandi.

Namun tidak disangka ia melihat buah hatinya berada didalam ember dengan posisi tengkurap. Setelah diperiksa ternyata anaknya tersebut sudah tidak bernyawa. “Jadi ditemukannya di dalam kamar mandi dengan posisi tengkurap didalam ember,” katanya.

Melihat kondisi tersebut, Sutiahti pun langsung mencari pembantunya tersebut. Akan tetapi pembantunya itu tidak ditemukan di tempat. Dirinya pun langsung meminta pertolongan warga sekitar. Sampai akhirnya melaporkan kepada Polsek Cikande.

Mendapat laporan, Kapolsek Cikande, Kompol Kosasih, langsung menurunkan anggota untuk mengecek tempat kejadian perkara, mencatat identitas korban, dan meminta keterangan dari saksi mata. “Kami langsung turun tangan dan menangani kasus tersebut. Sudah kesana,” ucapnya.

Untuk sementara terduga pelaku pun sudah berhasil diamankan. Berdasarkan keterangan yang didapat, pembunuhan tersebut terjadi karena diduga pelaku kesal dirinya dilarang membawa pacar ke rumah majikannya tersebut, ujar Kompol Kosasih. (DN)*


Sekilas Info

Pj Wali Kota Serang Fokus Tata Pedagang Kaki Lima

SERANG, (KB).- Penjabat (Pj) Wali Kota Serang, Ade Ariyanto dalam dua bulan ini akan fokus menangani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *