Baleno Seruduk Empat Kendaraan

CILEGON, (KB).- Suzuki Baleno silver dengan nomor polisi A 1688 TY yang dikendarai Sri Rahayu, warga Grogol, menabrak empat kendaraan yang tengah parkir di pinggir jalan Ahmad Yani Kota Cilegon tepatnya di seberang Kantor PLN Kota Cilegon, Selasa (23/4/2019) sekitar pukul 11.29 WIB.

Insiden tersebut menyebabkan tiga korban luka-luka. Bahkan Nia Apriani, warga Kampung Gudang, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, harus dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Kota Cilegon lantaran cedera parah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, insiden ini terjadi bermula ketika Sri melaju dari arah Masjid Agung Nurul Ikhlas Kota Cilegon menuju Serang. Namun, entah kenapa, Sri yang bermaksud injak pedal rem malah injak pedal gas.

Lantaran kaget Sri kehilangan kendali, ia melaju terlalu kiri dan akhirnya menabrak motor Honda Beat nomor polisi (nopol) A 2435 WM, motor Mio Soul nopol A 2570 TW, mobil Grand Livina hitam nopol A 1855 TM dan mobil Avanza putih dengan nopol A 1347 VQ.

Saat tabrakan berlangsung, seorang ibu dan anak yang tengah duduk di atas motor Mio Soul nopol A 2570 TW terpelanting. Paling parah, Nia Apriani tergencet mobil Grand Livina dan Avanza Putih setelah membeli makanan di warung kelontongan. Kejadian ini terekam CCTV dari salah satu toko dekat tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit Laka Polres Cilegon Ipda A Haris Munandar mengatakan, kasus ini tengah ditangani pihaknya. “Ini masih meminta keterangan dari saksi-saksi di lapangan. Dugaan sementara, si sopir mau injak rem malah gas. Jadi salah injak pedal,” katanya saat dihubungi melalui telepon genggam.

Saat ini, kata Haris, empat kendaraan tersebut dievakuasi ke Satlantas Polres Cilegon. Kini pihaknya tengha memperdalam kejadian itu. “Mobil dan motor yang terlibat kecelakaan sudah di kantor polisi. Ibu pengendara baleno juga kami bawa,” ujarnya. (AH)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here