Bahas Banten Lama, Sekda Banten Datangi Wali Kota Serang

Al Muktabar.*

SERANG, (KB).- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Al Muktabar menyambangi Wali Kota Serang Syafrudin di ruang kerjanya Puspemkot Serang, di Kawasan Kota Serang Baru (KSB), Jumat (21/6/2019). Informasi yang diperoleh, pertemuan tersebut membahas beberapa hal, salah satunya terkait Kawasan Banten Lama.

Wali Kota Serang Syafrudin mengatakan, pertemuan tersebut, dalam rangka memperkuat koordinasi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang.

Kunjungan singkatnya tersebut, sekaligus perkenalan dengan sekda baru. Seperti yang diketahui, Al Muktabar baru dilantik pada Senin (27/5/2019).

“Kunjungan biasa, hanya silaturahim. Kebetulan beliau itu (sekda) kan baru dilantik. Jadi, sekalian mengenalkan diri kepada kami,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (21/6/2019).

Ia menuturkan, tidak hanya Kantor Wali Kota Serang saja yang dikunjungi Sekda Banten tersebut. Sekda juga, ujar dia, akan mengunjungi pemerintah daerah lainnya. “Tidak hanya di sini, tapi kantor pemerintahan daerah lain juga dikunjungi. Jadi, ingin melihat kantor-kantor kepala daerah lain juga,” ucapnya.

Menurut dia, tidak ada pembahasan khusus pada pertemuan tersebut. “Tidak ada, cuma kunjungan silaturahim saja. Tidak ada obrolan khusus, hanya perkenalan dan ramah tamah saja,” tuturnya.

Ia berharap, adanya kunjungan tersebut, dapat mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan pemerintah provinsi. “Tentu kami berharap, dapat menjalin hubungan yang baik, tidak hanya sebatas di pemerintahan, akan tetapi secara pribadi juga,” katanya.

Senada, Sekda Banten Al Muktabar mengatakan, tidak ada pembahasan khusus saat bertemu dengan wali kota. “Enggak ada, kan saya ini baru. Sebagai orang baru tentu ingin lebih kenal dengan pemerintah daerah di wilayah Banten ini,” ucapnya. (Rizki Putri/RI)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here