Bacaleg PPP  Siap Bela Umat

‎PANDEGLANG, (KB).- Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) ‎DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pandeglang, Hj. Ida Ating menjamin para  bakal calon legislatif (bacaleg) partai berlambang kabah ini memiliki jiwa korsa tinggi untuk membela dan memperjuangkan aspirasi umat, termasuk bela negara.

Karenanya, dia mengajak seluruh bacaleg untuk bersama-sama memenangkan target politik baik dalam pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden (Pilpres).

“Ya, semua bacaleg PPP di Pandeglang telah menyelesaikan tahapan seleksi, salah satunya harus mampu membaca Alquran. Kami optimistis, para baceleg akan menjunjung tinggi nilai demokrasi,” kata Ketua LP2 PPP Pandeglang, Hj. Ida Ating kepada Kabar Banten, Selasa (31/7/2018).

Menurut dia, partai pimpinan ‎Romahurmuziy ini akan menjadi partai pemenang pemilu, karena di Pandeglang saja banyak bacalegnya dari santri dan ada juga kalangan ustad.

“Ya, PPP juga telah memenuhi 30 persen bacaleg  keterwakilan perempuan‎. Sudah pasti partai ini juga akan memperjuangkan hak-hak kaum perempuan di negeri ini,” ujarnya.

Meski demikian, lanjut Ida, para baceleg PPP juga akan mentaati setiap mekanisme pemilu. Karenanya, para baceleg PPP siap melaksanakan pileg secara konstitusional. ‎(EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here