Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Cikande Bantu Warga Bangun Musala

Babinsa Koramil Cikande Serda Andin dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Brigadir Imam, membantu warga membangun Musala di Kampung Priuk, Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Jum'at (31/1/2020).*

SERANG, (KB).- Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang, membantu warga membangun Musala di Kampung Priuk, Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Jum’at (31/1/2020).

Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang, Serda Andin Rahmat H menyampaikan bahwa untuk menjalin komunikasi sosial dan hubungan yang baik dengan warga, pihaknya akan terjun langsung di masyarakat dan membantu warga. Sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Tentunya ini adalah agenda rutin yang akan dilaksanakan, agar dapat langsung mengetahui setiap permasalahan dan kondisi wilayah Desa Ketos. Saya ingin kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat memberikan sesuatu yang positif dan membantu semua kesulitan warga. Sehingga mampu memberikan bantuan baik moril dan tenaga kepada warga Desa Ketos,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Cikande, Brigadir Imam menjelaskan bahwa bersama Babinsa, pihaknya mendukung dan membantu proses pembangunan Musala di Kampung Priuk, Desa Ketos tersebut. Sekaligus mengimbau kepada seluruh warga agar tetap menjaga keamanan wilayah, sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

“Ini sudah menjadi tugas kami sebagai Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk membantu semua kesulitan yang ada ditengah-tengah masyarakat Desa Ketos, khususnya di Kampung Priuk, ” ujar Brigadir Imam.

Sementara itu, seorang tokoh masyarakat Kampung Priuk, Desa Ketos, H. Fikri menyampaikan ucapan terikamasih atas kepedulian Babinsa Koramil Cikande dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande. Ia mengatakan, kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjadi penyemangat bagi warga, sehingga pembangunan Musala dapat selesai lebih cepat.

“Saat ini, pembangunan Musala terkendala kurangnya bahan material, sehingga proses pembangunan agak sedikit terlambat. Tetapi kami semua yakin dengan dukungan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas pembangunan Musala akan segera selesai,” ucapnya. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here