Jumat, 19 Oktober 2018

Awal Tahun, PDAM Kota Tangerang Tancap Gas

TANGERANG, (KB).- Awal permulaan 2018, PDAM Tirta Benteng, Kota Tangerang langsung tancap gas mempercepat progres lelang serta tender, meliputi zona 2 dan 3 terkait penambahan jumlah sambungan baru. Hal tersebut ditegaskan langsung Direktur Utama PDAM Tirta Benteng, Kota Tangerang, Sumarya, dalam rapat evaluasi pertama yang dihadiri para manajer, asisten manajer, dan staf PDAM Tirta Benteng, Selasa (2/1/2018).

Ia menginstruksikan seluruh unsurnya untuk tetap semangat membangun Kota Tangerang. “Saya meminta kepada setiap bagian, agar membuat skala prioritas. Kemudian, menyiapkan laporan kerjanya yang sudah di lakukan di tahun 2017. Lalu, menyiapkan progres kerjanya di tahun 2018 untuk segera di laporkan ke dewan pengawas,” katanya.

Lalu, d ia mengingatkan untuk mempercepat progres lelang serta tender yang meliputi zona 2 dan 3 terkait penambahan jumlah sambungan baru. “Terkait amdal dan lain nya, agar segera dipersiapkan, sehingga pelaksanaannya bisa segera terealisasi,” ujarnya.

Sementara, Manajer Hubungan Pelanggan PDAM Tirta Benteng, Ali Mukmin menuturkan, untuk pemasangan sambungan langganan (SL) yang dilakukan di 2017 memiliki peningkatan. “Jumlah sambungan langsung penambahannya ada sebanyak 6.607 sambungan baru, sehingga total terpasang sampai Desember 2017 secara keseluruhan jumlah pelanggan PDAM Tirta Benteng, yaitu, 42.127,” ucapnya. (DA)***


Sekilas Info

BPJS Ketenagakerjaan Banten Hadiahkan 1 Mobil Kepada Pemkab Serang

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menghadiahi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang satu unit mobil Avanza …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *