Senin, 18 Februari 2019
Atlet Banten Aris Apriansyah berhasil menyumbangkan satu keping medali emas pada ajang Asian Games 2018. Raihan medali emas tersebut disumbangkan melalui cabang olah raga paralayang pada nomor ketepatan mendatang (KTM) beregu putra di Gunung Mas, Puncak, Kabupaten Bogor, Rabu (22/8/2018).

Atlet Banten Sumbang Emas Asian Games 2018

BOGOR, (KB).- Seorang atlet Banten Aris Apriansyah berhasil menyumbangkan satu keping medali emas pada ajang Asian Games 2018. Raihan medali emas tersebut disumbangkan melalui cabang olah raga paralayang pada nomor ketepatan mendatang (KTM) beregu putra di Gunung Mas, Puncak, Kabupaten Bogor, Rabu (22/8/2018).

Diketahui, Aris bersama empat rekannya yakni Joni Efendi, Jafro Megawanto, Paradigma Hening, dan Roni Pratama berhasil menjadi yang paling akurat dengan raihan 1104 poin. Kemudian, disusul dari Korea Selatan dengan raihan 1771, dan Thailand dengan poin 1901.

Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Banten Rumiah Kartoredjo bersyukur dengan raihan tersebut. Ia mengatakan KONI Banten akan menuju lokasi pertandingan pada Kamis (23/8/2018), untuk mengalungkan medali.

“Besok kami akan ke lokasi langsung untuk mengalungkan medali ke Aris. Alhamdulillah kalau memang sudah diumumkan secara resmi. Tentu kita sangat bangga patriot Banten mampu menyumbangkan emas Asian Games 2018, semoga menjadi motivasi cabor lainnya. Sekaligus sebagai pemicu menghadapi PON Papua,” ujarnya. (YA)*


Sekilas Info

Boyong Pemain Anyar, Cilegon United Seleksi Tertutup

CILEGON, (KB).- Manajemen Cilegon United (CU) belum mengikat kontrak pemain untuk menghadapi musim Liga 2 Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *