Astra Tol Tangerang-Merak Ajak Media Viralkan #BantenBangkit dan #AyoKeBanten 

Krist Ade Sudiyono, Presiden Direktur PT Marga Mandala Sakti (Astra Tol Tangerang-Merak).*

Presiden Direktur PT Marga Mandala Sakti (Astra Tol Tangerang-Merak) Krist Ade Sudiyono mengajak seluruh media untuk membantu memviralkan #BantenBangkit dan #AyoKeBanten.

“Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu Banten berduka karena bencana tsunami Selat Sunda yang melanda Anyer, Cinangka, Carita, Labuan hingga Ujung Kulon. Maka, mari kita viralkan #BantenBangkit dan #AyoKeBanten,” kata Krist saat kegiatan ‘Meet & Greet With Journalist 2019’, dengan mengangkat tema “#BantenBangkit, #AyoKeBanten Siap Mendukung Kebangkitan Ekonomi Banten Pasca Tsunami Selat Sunda” di Jeep Station Indonesia (JIS) Mega Mendung Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/01/2019).

Ia mengatakan, pasca terjadinya bencana tsunami Selat Sunda, Astra Tol Tangerang-Merak terus memberikan dukungan kepada para korban yang terdampak bencana tsunami Selat Sunda di Banten melalui program Nurani Astra yang dibuat secara spontan dan atas panggilan hati para karyawan, ujarnya.

Sebelumnya, dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan Provinsi Banten, pihaknya secara berkelanjutan terus melakukan peningkatan pelayanan di berbagai bidang. Mulai dari pembukaan akses, kemudian revitalisasi akses dan peluncuran program Ayo ke Banten pada April 2018 tahun lalu hingga kini.

Memasuki 2019, Astra Tol Tangerang-Merak terus berkomitmen untuk tetap menviralkan program Ayo ke Banten tersebut dengan menambahkan #BantenBangkit. “Awalnya kami ingin menghapus tagar Ayo Ke Banten pascabencana tsunami. Tapi setelah mempertimbangkan kembali, akhirnya kami memutuskan untuk memberikan tambahan #BantenBangkit,” kata Krist.

Melalui program Nurani Astra, pihaknya menyalurkan bantuan langsung kepada para korban bencana. “Kami juga terus berkoordinasi untuk menyalurkan bantuan-bantuan kepada para korban bencana secara langsung,” katanya.

Bantuan yang disalurkan tidak hanya berupa sembako dan logistik saja. Tapi juga armada pelayanan derek dan medis siaga diturunkan di berbagai titik lokasi posko penanganan bencana. “Agar semua tertangani dengan baik, kami pun menurunkan armada pelayanan derek dan medis siaga,” ujarnya. (Rizki Putri)*

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here