Aston Anyer Tambah Fasilitas Terbaru

Aston Anyer Beach Hotel yang merupakan salah satu grup Archipelago International saat ini telah menambah fasilitas terbarunya yaitu The Pier dan tipe kamar terbaru. Penambahan fasilitas tersebut sejalan dengan HUT ke-2 Aston Anyer Beach Hotel. “Tahun ini Aston Anyer Beach Hotel genap berusia 2 tahun dan kami telah melakukan berbagai inovasi oleh Aston Anyer ini,” ujar General Manager Aston Anyer Beach Hotel, Doddy Fathurahman kepada Kabar Banten saat konferensi pers, Senin (12/6/2017).

Doddy menuturkan, adapun inovasi yang dilakukan yaitu dengan menambah fasilitas baru untuk para tamu di hotelnya, antara lain restoran dan bar yang berada di atas dermaga yang diberi nama the pier dan menambah tipe kamar baru yaitu superior family mountain view. “Kalau The Pier itu bisa untuk acara-acara kecil seperti buka bersama dengan keluarga dan kumpul-kumpul. Sementara untuk tipe kamar terbaru kami itu menghadap ke pegunungan, jadi tamu bisa melihat pemandangan langsung diluar,” ujarnya.

Dia menjelaskan, di angka yang terbilang masih muda, Aston Anyer beach hotel selama 2 tahun berturut-turut telah meraih berbagai penghargaan yaitu travelers choice 2016 dan travelers choice 2017 dari trip advisor sebagai salah satu hotel terbaik dalam kategori hotel keluarga di Indonesia. “Secara mengejutkan kami yang di Anyer jauh dari perkotaan, tetapi sudah mendapatkan penghargaan ini, dari 25 the best hotel di Indonesia. Kebanyakan tamu kami melakukan survei di trip advisor,” ucapnya.

Selain itu, dia menjelaskan, penghargaan lain yang didapatkan yaitu standar yang dikeluarkan Dubai tentang kehalalan produk hotel. Secara intenasional Aston Anyer beach hotel mendapatkan goal standar atau lisensi kehalalan baik dari daging dan makanan serta minuman lainnya. “Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama antar departemen hotel yang baik, dukungan rekan-rekan vendor serta kepercayaan para tamu terhadap hotel ini. Semoga kedepannya dapat terjalin dengan baik dan kami akan selalu dan meningkatkan pelayanan prima kepada para tamu kami,” tuturnya.

Saat ini, lanjutnya, Aston Anyer beach hotel menawarkan 101 kamar serta sejumlah fasilitas seperti restoran, kolam renang dewasa dan anak-anak serta akses langsung untuk menuju pantai berpasir putih yang berada langsung di belakang hotel. “Kami melihat Anyer memiliki potensi yang sangat tinggi, namun seperti kami saksikan seiring waktu banyak hotel yang berdiri dan selama 2 tahun ini okupansi kami mampu melawan kompetitor lain. Saya yakin dalam waktu 5 tahun kedepan Anyer akan kembali bangkit,” tuturnya. Dia menuturkan, kedepan Aston Anyer beach hotel akan berencana untuk membuat vila di atas laut atau air sekitar 6-8 vila. “Jadi dari tahun ke tahun kami akan selalu ada inovasi baru untuk memberikan kenyamanan kepada para tamu maupun pengunjung,” ucapnya. (Tresna Mulyana Wati/KB)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here