Sabtu, 15 Desember 2018

Aston Anyer Beach Hotel Suguhkan Pemandangan Indah Pantai Anyer

PANTAI Anyer menjadi salah satu destinasi favorit andalan Banten. Eksotisme pantainya menjadi magnet wisatawan untuk datang ke lokasi wisata yang secara letak geografis berada di Kabupaten Serang. Pesona yang dimiliki pantai ini juga tak terlepas dari fasilitas penginapan dan perhotelan yang tersedia di kawasan wisata tersebut, salah satunya adalah Aston Anyer Beach Hotel.

Aston Anyer Beach Hotel menyediakan 101 kamar, dengan fasilitasnya restoran dan juga kolam renang. Tenang, kolam renang di hotel ini juga aman untuk anak-anak. Kolam renang juga berhadapan langsung dengan bibir pantai, sehingga berenang bisa sambil menikmati pemandangan pantai. Ada juga restoran dan bar yang berada di atas dermaga serta ayunan pantai yang sangat instagramable.

Aston Anyer Beach Hotel menyuguhkan pemandangan yang indah di setiap sudutnya, matahari terbit dan terbenam dapat dinikmati dari dalam kamar para tamu. Letaknya yang strategis dengan berbagai tempat wisata lainnya seperti Mercusuar Anyer, Pantai Karang Bolong dan Pantai Carita, menjadikan Aston Anyer Beach Hotel salah satu akomodasi perhotelan yang tepat untuk para wisatawan yang berkunjung ke Anyer.

Bahkan, dengan fasilitas dan penataan hotel yang bagus. Pada tanggal 4 Oktober 2018 lalu, Aston Anyer Beach Hotel dinobatkan sebagai hotel terbaik di kawasan Anyer oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten. Penghargaan tersebut diberikan saat Rapat Paripurna Khusus untuk memperingati hari jadi ke-18 Provinsi Banten.

General Manager Aston Anyer Beach Hotel, Doddy Fathurahman menyampaikan, jika penghargaan tersebut juga sebagai salah satu langkah promosi Anyer untuk menjadi wisata pantai terbaik di Indonesia. “Sudah merupakan suatu kehormatan untuk membantu mempromosikan Anyer sebagai salah satu tujuan wisata terbaik Indonesia,” ujarnya.

Ia menambahkan, penghargaan didapat adalah berkat layanan sepenuh hati dan dedikasi para karyawan untuk membuat pengalaman kepada setiap tamu sangat mengesankan.

“Namun diakui oleh Pemerintah Provinsi Banten sebagai hotel terbaik di kawasan ini adalah momen yang sangat berarti bagi kami. Dan pada saat yang sama menjadi pengingat untuk bekerja lebih keras untuk mempertahankan keunggulan hotel kami. Memberikan tamu dengan pengalaman menginap yang tak terlupakan selalu menjadi fokus kami, mendorong wisatawan untuk kembali ke Banten berkali-kali,” tutur Doddy. (Rizki Putri)*


Sekilas Info

Libur Natal dan Tahun Baru, Waspadai Tempat Wisata Pantai Dadakan

Wisatawan diimbau mewaspadai tempat wisata pantai dadakan yang tidak dilengkapi fasilitas keselamatan. Tempat wisata seperti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *