Rabu, 16 Januari 2019

ASN Pemkot Tangerang Diminta Ubah Cara Kerja di Era Teknologi

TANGERANG, (KB).- Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengingatkan kepada ASN Pemkot Tangerang untuk mengubah cara kerja dalam menghadapi era teknologi serba digital. Ia mengatakan, perkembangan era Revolusi Industri 4.0 menuntut untuk adanya perubahan cara kerja, cara pikir, dan pelayanan birokrat kepada masyarakat.

“Seharusnya, proses administrasi juga bisa lebih ditingkatkan. Sekarang perlu disiapkan SDM yang mampu beradaptasi dan mampu bersaing di tengah persaingan,” katanya.

Untuk itu, dia meminta, agar seluruh aparatur Pemkot Tangerang, agar mempersiapkan diri dalam menghadapi era teknologi serba digital. Ia juga menggarisbawahi perihal kebersihan yang masih menjadi pekerjaan rumah bagi aparatur maupun masyarakat Kota Tangerang.

“Saya masih prihatin tentang urusan kebersihan yang masih kurang diperhatikan oleh aparat pemkot. Masih ada sampah yang menumpuk di depan kantor kecamatan. Saya juga keliling ke sarana olah raga, kotor juga semua,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengutarakan, agar pada 2019 ini menjadi tahun di mana aparatur bisa memberikan dedikasi dengan penuh kesungguhan untuk kota Tangerang. “Kami harus terus meningkatkan kualitas diri demi kemajuan dan kebaikan kota yang sudah menjadi rumah bagi kami semua,” tuturnya. (DA)*


Sekilas Info

Kiai Ma’ruf Amin di Tengah Prahara Politik Identitas

Sebelum masa kampanye Pilpres 2019 dimulai, politik identitas telah digunakan oleh pihak tertentu untuk memperoleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *