ASN Pemkab Serang Tewas Terlindas

SERANG, (KB).- Nasib tragis dialami Siska Nanda Hari Perwira (44). Nyawa pegawai berstatus aparatur sipil negara (ASN) di Dinas Pemuda Olah raga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Serang, ini tidak tertolong usai terlindas sebuah minibus di Jalan Veteran, Lingkungan Cipare, Kota Serang, Senin (14/1/2019).

Informasi diperoleh, insiden maut ini melibatkan motor Honda Scoopy A 6336 BR yang dikendarai korban dengan sebuah minibus tidak dikenal. Saat itu, korban berjalan dari arah Ciceri menuju Alun-alun Kota Serang sekitar pukul 13.00 WIB.

“Korban pengendara motor langsung tewas di tempat setelah tertabrak mobil minibus dari arah belakang,” kata Kanit Laka Lantas Polres Serang Kota, Ipda Ade Komarudin kepada Kabar Banten, Senin (14/1/2019).

Warga Kompleks Graha Walantaka, Blok D No. 16 RT 014/005, Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang ini langsung tewas di tempat setelah bagian kepalanya terlindas ban belakang mobil minibus tidak dikenal. Pada saat kejadian, korban diduga hendak menyalip dua kendaraan di depannya tak lama setelah lampu hijau menyala.

Nahasnya, pada saat menyalip, motor korban oleng dan korban terjatuh. Tubuhnya pun langsung ambruk ke badan jalan. Sementara helm yang korban gunakan terlepas sesaat setelah insiden maut ini terjadi.

Berdasarkan pemeriksaan di lapangan, polisi masih terus memburu pengendara mobil minibus yang terlibat dalam insiden kecelakaan tersebut. Rekaman CCTV di sepanjang jalur itu juga sudah dikumpulkan untuk penyelidikan lebih lanjut.

“CCTV sudah kami amankan. Tapi, plat nomor mobil yang nabraknya enggak kelihatan. Yang terpantau, mobil itu sejenis Daihatsu Feroza atau Taft,” ujar Ipda Ade Komarudin.

Jasad pegawai pelaksana di Bidang Destinasi pada Dinas Pemuda Olah raga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Serang ini kemudian dibawa ke RS dr. Drajat Prawiranegara Serang. Polisi juga ikut mengamankan kendaraan korban untuk kebutuhan penyelidikan. “Kasusnya sampai saat ini masih terus kami dalami,” tutur Ipda Ade Komarudin. (Rifat Alhamidi/MH)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here