ASN Pemkab Lebak Diminta Tingkatkan Etos Kerja

LEBAK, (KB).- Sekretaris daerah (Sekda) Pemkab Lebak, Dede Jaelani meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) meningkatkan disiplin dan etos kerja pascalibur lebaran. Hal itu guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Selesai cuti bersama Idulfitri, maka sudah tidak ada lagi pemberian izin tidak masuk kerja sejak mulai masuk kerja, Senin (10/6/2019). ASN harus langsung melayani masyarakat,” kata Dede Jaelani saat menghadiri acara halalbihalal yang digelar di pendopo Pemkab setempat, Senin (10/6/2019).

Acara tersebut dihadiri Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, para asisten dan staf ahli bupati, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) serta seluruh staf dan jajaran ASN di lingkungan Pemkab.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dalam sambutannya mengajak seluruh jajarannya agar menjadikan momentum Idulfitri untuk mengambil nilai dan spirit dari pendiri bangsa, yang menginisiasi gagasan halalbihalal.

Acara semacam ini juga sebagai ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan, betapa indahnya hidup dalam suasana kebersamaan, bersilaturahim, tulus dan ikhlas untuk saling maaf memaafkan atas kesalahan dan kekhilafan.

“Atas nama pribadi, keluarga dan atas nama jajaran Pemkab Lebak menyampaikan secara tulus dan ikhlas kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak untuk berkenan memaafkan atas kesalahan dan kekhilafan,” ucapnya. (PG)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here