Arus Mudik 2019, Pemudik Asal Depok Tewas Tertabrak Bus

CILEGON, (KB).- Anita Rahayu (22) pemudik asal Natar Lampung yang bekerja di Depok Jawa Barat tewas tertabrak mobil bus antar kota antar provinsi (AKAP) di depan Pool Bus Arimbi, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Senin (3/6/3019).

Insiden naas tersebut terjadi ketika 9 sepeda motor rombongan pemudik asal Kota Depok dengan tujuan Lampung bertolak menuju Pelabuhan Merak, 6 sepeda motor di antaranya boncengan dan 3 lainnya dikendarai sendiri.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.10 WIB, dimana bus Laju Prima bernomor polisi B 7582 WB dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi menabrak dua motor dari rombongan tersebut.

Kapolres Cilegon AKBP Agung Rizki membenarkan terjadinya laka lantas yang menewaskan satu orang pemudik tersebut.

“Selain 1 orang tewas, 2 orang pemudik mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut. Sementara korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit (RS) Krakatau Steel,” katanya.

Ia mengatakan, atas kejadian tersebut pihaknya mengimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati dalam menjalankan kendaraannya.

“Mobilnya sudah ada di Polres Cilegon untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kami berharap kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan utamakan kewaspadaan di jalan,” ungkapnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here