Artis Instagram Ramaikan Zoya Meet Lovers

PULUHAN artis instagram (selebgram) dan infuencer lokal meramaikan acara “Zoya Met Lover’ yang digelar salah satu brand busana muslim terbesar di Indonesia, Zoya, Ahad (18/3/2018). Event yang bertemakan “Brand New Day” tersebut, merupakan sarana diskusi serta berbagai pengalaman mengenai dunia fesyen.

Tidak hanya seputar fesyen. Event yang baru pertama kali diadakan di Kota Serang, bertempat di D’Lontar Resto di Jalan Kagungan No. 6 Lontar Baru, Kota Serang ini juga diisi dengan tutorial seputar make-up dan juga fotografi serta videografi.

Chef Operational Zoya Serang-Cilegon, Muhammad Arie mengatakan, Zoya Meet Lovers bertemakan Brand New Day mengusung tema pink color dengan drees code warna pastel ini merupakan ajang bertemunya para selebgram, infuencer lokal serta sahabat Zoya di Banten, khususnya Kota Serang.

Tujuannya, untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman mengenal lebih jauh dunia fesyen. “Bukan hanya tentang fesyen saja, kegiatan juga diisi dengan tutorial make-up dan juga fotografi serta videografi,” kata Muhammad Arie ditemui disela-sela acara, Ahad (18/3/2018).

Menurutnya, selain sebagai ajang silaturahmi antar sesama sahabat Zoya, selegram dan infulencer. Kesempatan event ini juga sekaligus sebagai sarana pembentukan komunitas baru di Banten, khususnya di Kota Serang. Peserta yang hadir sangat antusias dari berbagai latar belakang, sehingga kedepan acara ini akan kembali digelar, yang tentunya dengan tema yang berbeda. “Narasumber di acara ini, diantaranya diisi oleh dua orang selegram yang merupakan Face Of Zoya Kota Serang,” katanya.

Popy Ferdiaz, salah satu selebgram lokal selaku pembicara dalam acara tersebut berkesempatan memberikan pengalamannya seputar dunia fesyen dan juga media sosial (medsos), mulai dari bagaimana cara menarik follower hingga tips membuat foto atau video yang menarik untuk dilihat. Ia menyarankan, sebagai inspirasi fasyen boleh saja melihat orang lain untuk sekedar inspirasi. Tetapi jangan sampai jadi orang yang di inspirasikan tersebut. Intinya ia menekankan, harus tetap menjadi diri sendiri.

“Setiap wanita terlahir dengan segala kecantikan dan keindahan dirinya. Jadilah diri sendiri. Sedikit berbagi untuk teman-teman Zoya Lovers. Untuk busana yang fashionable hindari baju yang terlalu besar dan warna yang bertabrakan,” ujar Poppy. Sementara selegram lainnya, Michan asal Kota Serang membagikan tata cara make-up kepada para peserta. Dalam sesi tersebut, peserta juga diberikan kesempatan bertanya kepada narasumber mengenai tata cara make-up yang baik dan benar.

“Disini kita bisa lihat dari bentuk alis, dan warna kulit. Mana yang lebih cocok dengan kita dan mana warna yang sesuai dengan karakter diri kita sendiri,” kata Michan. Acara Zoya Meet Lovers juga diisi sejumlah permainan untuk meriahkan suasana. Permainan tersebut, seperti out of the day atau OOTD Battle yang dalam kesempatan itu dimenangkan oleh Halimah Assya’diah asal Kota Serang. (Rizqi Putri/Job)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here