Aris Rusman Kembali Segel SMPN 1 Mancak

SERANG, (KB).- SMPN 1 Mancak kembali disegel oleh Aris Rusman yang mengaku sebagai ahli waris, Senin (14/10/2019). Ia kembali menyegel lahan sekolah itu karena menurutnya sampai saat ini tidak ada titik temu terkait sengketa lahan tersebut.

Berdasarkan pantauan, di gerbang sekolah tersebut terpasang gembok dan juga bambu yang dipalangkan. Selain itu ada juga tulisan yang terpasang berbunyi “maaf kami tutup” dalam secarik kertas yang terpasang di pintu gerbang.

Aris Rusman mengatakan, pihaknya sudah menggembok gerbang sekolah tersebut sejak pukul 06.00 pagi. Hal itu dilakukan karena sampai saat ini tidak ada penyelesaian terkait sengketa lahan tersebut. “Subuh saya gembok,” ujarnya kepada Kabar Banten.

Aris mengatakan, untuk sementara siswa sekolah tersebut berada di gedung PGRI Kecamatan Mancak. Dirinya baru mau membuka gembok sekolah itu apabila Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah datang langsung ke lokasi. “Selain bupati yang turun saya suruh pulang,” katanya.

Warga Kecamatan Mancak Jhony E Wangga mengatakan, SMPN 1 Mancak digembok untuk kesekian kalinya. Penggembokan dilakukan sejak subuh. “Anak anak enggak bisa masuk, udah diblokir,” ujarnya. (DN)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here