Aris Riswanto, Produksi Parfum dan Pengharum Mobil Aroma Kopi

Aris Riswanto, pemilik UKM Lebak Sejahtera menunjukkan parfum dan pewangi mobil dengan aroma kopi asli dari Lebak.*

LEBAK, (KB).- Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Kabupaten Lebak, hingga kini terus berkarya dan berinovasi sesuai dengan kemajuan zaman. Seperti halnya yang dilakukan UKM Lebak Sejahtera.

Seiring perkembangan zaman, bukan hanya kopi Leuit Baduy yang diproduksi UKM yang beralamat di kampung Sarangali, Desa Kaduagung Barat, Kecamatan Cibadak ini. Namun, UKM ini juga memproduksi parfum dan pengharum mobil.

Setelah tiga tahun memproduksi kopi Leuit Baduy, kini pemilik UKM Lebak Sejahtera ini memproduksi parfum dan pewangi mobil dengan aroma kopi asli dari Lebak.

“Insya Allah, parfum aroma kopi kami bisa bersaing dengan parfum kopi buatan daerah lain. Karena aroma terapi kami murni tanpa bahan pengawet, karena bisaa menghilangkan mual dan enek ketika berkendara,” ujarnya, Kamis (3/10/2019).

Pria berkulit sawo matang ini mengklaim, selain kopi Leuit Baduy, Parfum kopi buatannya juga sudah terverifikasi halal oleh LPPOM MUI Banten.

“Alhamdulilah produk kami sudah terverifikasi halal. Dan Produk kami pun sudah menjangkau luar daerah, karena kita memasarkannya secara online,” pungkasnya. (Lugay)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here