Senin, 17 Desember 2018
Pilkada Kota Tangerang 2018: Arief-Sachrudin Menguat

Arief-Sachrudin Pamit ke Pegawai

TANGERANG, (KB).- Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin berpamitan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang di Gedung Puspemkot Tangerang, Senin (12/2/2018). Seperti diketahui, petahana Arief-Sachrudin akan maju kembali di Pilkada Kota Tangerang periode 2018-2013 sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Tangerang.

“Kami berdua tentunya mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi yang telah diberikan buat Kota Tangerang. Mudah-mudahan ke depan bisa terus semangat secara profesional menjalankan program-program yang sudah dirancang, sehingga harapan seluruh masyarakat Kota Tangerang bisa kami wujudkan,” kata Arief.

Terkait pesan yang disampaikannya, sebelum cuti Pilkada 2018, dia meminta para pegawai tetap fokus dengan program-program yang sudah direncanakan. “Jadi, nanti pak sekda yang akan memimpin dan berkoordinasi dengan pejabat sementara (pjs) wali kota. Tetap fokus saja lah urusannya bagaimana mereka bisa bekerja secara baik di lapangan dan mendorong partisipasi masyarakat,” ujarnya. Ia mengapresiasi kinerja pegawai pemkot selama di bawah kepemimpinannya bersama Sachrudin. Selama cuti, Wali Kota Tangerang akan digantikan oleh pjs yang diutus langsung dari Gubernur Banten, Wahidin Halim.

Sementara, terkait pjs yang akan menggantikan posisinya nanti, dia menyebutkan, hingga saat ini belum berkomunikasi. “Nanti rencananya sertijab pada Rabu (14/2/2018) di provinsi ya mungkin di situ saya sampaikan. Kami sedang persiapkan nota progres pelaksanaan kegiatan pembangunan 2018. Nanti beliau tinggal melihat saja tinggal meneruskan apa-apa yang sedang dikerjakan,” tuturnya. (DA)***


Sekilas Info

Pembatasan Jam Operasional Kendaraan Berat, Puluhan Truk Tronton di Legok Ditilang

TANGERANG, (KB).- Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mulai melakukan tindakan penegakan hukum terhadap diberlakukannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *