Arief R Wismansyah tak Mau Buru-buru Pinang Calon Wakil Wali Kota

TANGERANG, (KB).- Banyaknya nama bakal calon wakil wali kota mengemuka untuk mendampingi petahana, Arief R Wismansyah ditanggapi santai Arief. Semakin banyak nama bermunculan, menurut dia, menandakan ada banyak orang ingin memajukan Kota Tangerang.

“Ya gak masalah. Ada banyak nama-nama yang bermunculan, seperti pak Dadi Budaeri, pak Abduh, dan pak Tatang dari kalangan birokrat, nanti selebihnya biar masyarakat yang menilai, dan saya punya penilaian tersendiri,” katanya, Rabu (13/9/2017).

Saat disinggung terkait pendamping ideal yang akan dipinangnya maju bersama dalam Pilkada 2018, dia menyadari, tak ada yang sempurna di dunia ini. “Kalau mencari pendamping yang sempurna saya rasa agak sulit. Intinya, calon pendamping saya nanti harus bisa saling melengkapi, seperti saya mampu melengkapi kekurangan wakil saya dan begitu juga sebaliknya,” tuturnya.

Sedangkan, dari figur politisi, dia baru saja menerima kunjungan dari anggota DPRD Kota Tangerang, Hilmi Fuad dari Fraksi PKS. “Tadi pak Hilmi baru habis dari ruangan, koordinasi kaitan ada sebuah kegiatan,” ucapnya. (H-36)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here